Senin, 05 Desember 2011

BlackBerry OS 2.0 Playbook tertunda hingga Februari 2012

Kabar buruk datang dari pengguna BlackBerry Playbook. Hari ini Research In Motiontelah mengumumkan penundaan peluncuran BlackBerry PlayBook OS 2.0 Update sampai Februari 2012. Selain itu, RIM juga mengatakan bahwa tidak akan ada BlackBerry Messenger aplikasi yang dibangun pada BlackBerry PlayBook OS 2.0.

Hal ini sangat berita buruk untuk didengar oleh pengguna BlackBerry Playbook, tapi setidaknya RIM telah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para penggunaBlackBerry Playbook, misalnya dengan Android Player untuk aplikasi sekarang danmendukung konversi Android aplikasi ke dalam BlackBerry PlayBook. Juga akhir-akhir initerlalu banyak permainan yang baik datang ke para pengguna BlackBerry PlayBook.

Berikut adalah kutipan dari pernyataan resmi RIM:
Kita tahu bahwa banyak dari Anda berharap untuk BlackBerry OS 2.0 pedoman, dan kamiingin menyediakan Anda dengan update pada kemajuan yang kami buat.


Sebanyak kami ingin memilikinya di tangan Anda hari ini, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menunggu untuk meluncurkan BlackBerry OS 2.0 pedoman sampai kamiyakin kami telah sepenuhnya memenuhi harapan pengembang kami, pelanggan perusahaan dan pengguna akhir . Dan inilah apa yang kita lakukan untuk mencapai itu.


Pertama, kami telah memutuskan untuk menunda masuknya aplikasi BBM ke rilisberikutnya pedoman BlackBerry OS. Kami berkomitmen untuk mengembangkan solusiBBM mulus yang sepenuhnya memberikan pada yang kuat, mendorong kemampuan messaging berbasis diakui hari ini oleh pengguna BlackBerry ® di seluruh dunia dan kamimasih bekerja di atasnya. Sementara itu, pengguna smartphone BlackBerry akan dapat terus menggunakan BlackBerry Bridge untuk aman akses BlackBerry Messenger di layarresolusi tinggi BlackBerry pedoman tablet.


Jadi, ketika pengguna akhir bisa mendapatkan update baru? Kami berharap untukmemberikan pedoman BlackBerry baru OS untuk pelanggan pada bulan Februari 2012 dan kami akan terus membuat Anda diperbarui seperti yang kita kemajuan untuk meluncurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar